From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 05, 2006 1:05 PM
To: depokmilis
Cc: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] balita hobby nanya2.

Irfan (4 tahun) akhir2 ini sering nanyain tentang Allah dan pertanyaan
'unik' lainnya..

Contoh pertanyaannya yg bikin saya senyam senyum kayak gini,
1. Allah emang rumahnya di mana sih..?
2. Allah hidupnya di kerak Bumi.?
3. Allah bisa dipegang nggak..?
4. Allah ngurusin anak2nya nggak..?
5. kalao di akherat emang bisa ketemu ama Allah..?
6. AKherat itu adanya di mana sih..?
7. gaya tarik bumi apaan sih..?
8. Emang kalo ivan nggak solat, ivan masuk neraka..?
9. Di matahari emang ada air..?
10. Matahari itu dibuat dari apaan sih..?
11. Emang kalo ivan tidur siang, ivan dapet hadiah..? (nah klo ini mah
sering banget dia tanyain, hehhehe)
12. Adek koq gak ada lolonya ('maaf, maksudnya 'burung' red). Lolo adek ada
di belakang ya..?
13.  Menikah apaan sih.?
14. Penasaran apaan..?

masih banyak lagi pertanyaan2nya. Mulutnya emang ga bisa diem banget.
Diemnya cuma klo lagi nonton spongbob.

rgrd