lho? memangnya ga jadi ke stekpi?

klo mo ditelnya tanya aja sama sekar, tapi kan anakmu blum mau tau kan...

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 05, 2006 1:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] balita hobby nanya2.

trus, gambar laki dan perempuan gimana tuh bisa jadi bayi ehhehehe

dari tadi aku kearah itu? itu apa pak ?
aku kok ngga ngerasa?
bapak aja nih suuzon....

hari ini saya posting di BA ttg dsog reino rambey (masih seputar itu) dan
jalan2 di jogja...

itu doang kok ...

tapi kalo japri2an dengan anda saya gak jamin deh hehehehe