dear moms and dads..
mo nanya nih... barusan aku lihat video di hp-nya
orang kantorku mengenai anak yang dikutuk ibunya jadi
ikan pari... memang mirip wajah anak perempuan sihh..
tapi aku ga tau bener ato ga-nya

jadi katanya sih begini itu anak perempuan (udah
remaja) bandel banget udah sering bukin ibunya
jengkel. trus pas ibunya lagi shalat ditendangin dari
belakang (ga tau masalahnya apa) trus sang ibu
akhirnya kehabisan batas kesabaran akhirnya anak
perempuannya dikutuk jadi ikan pari. pas di video-nya
sih lagi direbahkan di tempat tidur ibunya sambil
dibacain ayat2 alquran (cuma aku sih dengernya kaya
dari kaset gituu..)
kejadian itu ada di daerah sarolangun, pauh, jambi
(katanya lagi itu di pedalaman jadi blm banyak orang
tau/blm diliput media masih dari mulut ke mulut, bener
ga sih?)

pas aku liat video-nya sih ada keliatan kaki orang
yang ngambil filmnya.

aku ga tau itu memang anak yang dikutuk ato ikan pari
yang face-nya mirip manusia. kira2 ada yang pernah
denger ato liat ga videonya, itu asli ato bukan sih...
barangkali ada diantara moms & dads yang tinggal di sarolangun?

http://mail.yahoo.com