From: "Ria Fitriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 27, 2006 10:38 AM
Subject: [balita-anda] salam kenal semua^_^

hi mbak2,mas2,moms and dads....

  mau kenalan dan mengenalkan diri nih; namaku Ria, umur 27 tahun, baru
jadi orangtua beneran 5 bln yg lalu soalnya anak pertamaku lahir
november thn lalu,....hmm apa lagi ya?oia, masih awaaammmm banget ama
dunia per-balita or per-bayi-an...alasan ikut milis...ya itu mau numpang
nanya2 sama member2 disini sekalian nambah2 temen or kenalan gituu...^_^

  sebenernya agak2 grogi juga nih ngenalin diri di milis ini, habis kl
aku liat dr arsip di BA, most of member disini dah pd kenal satu sama
lain ya (apalagi yg sering muncul kayak pak rahman, bunda zalwa, mama
kavindra, de el el...de el..el) jadi aku kok ya jd agak minder, takut
gak ditanggepin gituu kl nanya2...hehehhee...

  sebenernya aku dah lama nih CCP (curi2 pandang)ama BA, dr jaman kuliah
tk 4 (thn 2002) krn temenku ada yg ikutan, tp dulu ga tertarik sm skali,
maklum masih bln nkh...tp begitu pny anak...jd ngebet pgn ikutan...boleh
ya mbak2, mas2,moms, dads...pak mods??

  oke deh segitu aja dl, ntar kl aku nanya2, mohon sharingnya yaa??tks.
  maaph kepanjangan e-mailnya*_^

  ^_^ Ria