Fitri,
Kemaren aku dapet (minta tolong kakak di BSD, dia nyarinya ke Makro, dapet
1, kakak ku malah nanya "Lu mau berapa CD?" Berarti masih banyak
tuh....... hahahahahaha)

Rgds,
Diani

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 04/27/2006 11:58 AM

        To:     "'balita-anda@balita-anda.com'"
<balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        RE: [balita-anda] sharing CD lagu anak2 Indonesia
( di Superindo  ada yg L-38)

ngiri deh buat yang pada dapet CD... udah ngubek2 Naga, Giant dan Hero,
teteup ngga ada yang pake bonus CD... akhirnya back to basic deh.. tanpa
hadiah he..he...

kalo nanti versi VCD-nya keluar, infoin dong.. kalo bisa sekalian titip :)

-fitri-
bunda Zildzie (girl,6mos12days)