selasa malem ke hypermart cibubur dah dapet tuh cdnya
bukan Dinta ama Dini aja yang suka, papanya juga suka
abis dengerinnya sambil liat anak2nya goyang2 pantat ...

salam,
mamanyaDiniandDinta

"JAS Finance HO" <[EMAIL PROTECTED]>
04/27/2006 01:26 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] sharing CD lagu anak2 Indonesia ( di Superindo ada yg
L-38)

Kemaren aku ke C4 yang di MT haryono, masih ada tuh CDnya, klo ada waktu
coba deh di liat ke C4 MT haryono.

Rgd