Bahan Biang
1/2 sdt fermipan
4 sdm air hangat

Bahan pukis :
Telur 3 butir
Gula 150 gr ato sesuai selera
Mentega 50 gr
Terigu 200 gr
Santan 220 ml / (bisa juga ukuran 1 gelas)

Caranya :
1. Bahan biang di aduk dan didiamkan selama 30 menit
2. aduk telur + gula sampai mengembang
3. masukkan terigu + bahan biang + santan juga  mentega sambil terus diaduk
4. Diamkan adonan selama 2 ~ 3 jam supaya mengembang
5. panaskan cetakan pukis & olesi dgn mentega
6. tuang adonan ke cetakan pukis, tunggu hingga matang
7. bisa juga di beri taburan meses ato keju

B. Utk ukuran 1 kg >> 70 pukis

Bahan biang : 1 gelas air + 1/2 bungkus fermipan
Bahan adonan :
Terigu  1 kg
Mentega 1/4 kg
Telur 8 butir