From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 04, 2006 1:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Fw: Heboh Hantu SCTV

tadinya saya pikir cuma buat naikin rating tuh iklan.....
alias biar iklannya diperhatiken "parmirsa"......(niha pildacil style)..
kayak iklan sunsilk dulu yg dihebohin ada utnah nya....

"Rini Rusli" <[EMAIL PROTECTED]>
05/04/2006 01:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<[EMAIL PROTECTED]>, "Icha Inzaghi" <[EMAIL PROTECTED]>,
<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Fw: Heboh Hantu SCTV

Ini ada jawaban dari orang SCTV mengenai gambar hantu di SCTV yang lagi
heboh di milis.  (Dia anggota milis BA juga lho...)

Rgds,
Rini