Dear Balita-anda's members

Saya mau tanya, apa ada obat nyamuk yang aman untuk
bayi??

Selama ini saya menggunakan Baygon Electric mulai dari
bayi saya lahir sampai sekarang (6,5 bulan). Dulu saya
dapat info dari teman-teman saya katanya obat nyamuk
yang aman untuk bayi adalah yang berbentuk elektrik,
jadi saya menggunakan itu di kamar selama bayi berada
dalam kamar.

Tapi akhir-akhir ini saya merasa tidak nyaman dan
bertanya-tanya, apakah selama ini yang saya lakukan
benar (aman untuk bayi saya) atau jangan2x efek
negatifnya baru keliatan ketika dia sudah besar nanti?
Karena so far dia tidak terlihat alergi atau
batuk-batuk, jika obat nyamuk tersebut dipasang di
kamar.

Tadinya saya ingin menggunakan lotion tapi takutnya
penggunaan yang berkepanjangan akan berefek pada kulit
bayi.

Mohon bantuan dan info lebih "dalam" tentang hal
tersebut.

Trima kasih sebelumnya.

"Yang sedang Gundah-Gulana"
-Mama Kayla-