kalo kids bazaar aku belum ke sana.
kao guess sale di bapindo lt.9 bikin pusink... abis
rame banget tapi harganya still unbelievable. walo pun
ada beberapa yang lumayan murah tapi tetep sayang aja
kalo beli kaos baby udah sale masih kena 90ribuan.
padahal u/ merek lain udah dapet yang extraordinary
gituuu... abis yang harga segitu modelnya
biasaaaaaa....kalo jam sih masih ok lah discountnya...

kalo sale bapindo lt. 8 naaahhhh ini rada lumayan.
sempet beli sepatu yang lagi sale 50%. trus ada sale
U2, FOX, dlll yang lebih reasonable harganya karena
under 100rb u/ celana corduroy, kemeja cowo-nya
lumayan tapi kalo u/ cewe' aku ga terlalu intereted
tuh... paling yang rada lumayan liza ong kaliiii...
trus ada yg jual tas nine west cuma 160rban gitu...
lumayan lah ktimbang yang di atas (lt.9 maksudnya)

-resya-