penyu [ato kura2 siy?] kecil aja Mbak. sori, lupa nama kerennya, secara aku
cuma pernah punya kucing doang.
setahu aku, utk pemeliharaannya sudah bisa buat anak 7 th-an.

kl yg lain, gak berkelebat diotak nih.
lagian, kl kura2 kecil, bisa nglatih anak 7 th buat disiplin dan tahu
tanggung-jawab.

bangsanya kelinci ato marmut, kcuali ke2nya dikebiri, ntar kl perwatannya
telaten, bukannya hewan peliharaan, malah bisa jadi peternakan deh...^_^