yaaah mpokk....
saya kan termotifasi dr comen mpok yg bil gini :

"gak pelu lah nunggu nonton dulu.... kalo isi iklannya nyindir kompetitor
yg udah jelas macan kayak honda dah bisa bayangin isinya heheheeh...."

mangkanya saya bilang anda bukan pemerhati otomotif...., krn dr tulisan
ini aja dah bisa saya bayangin gimana isi dlm bayangan ente....
pan kakak sendiri yg bilang klo nyindir kompetitor itu sama aja
mereminding kometitor, nah adnoh kan pernah nyindir ahamay, jadi sesuai
kata ente berarti adnoh sama saja dg membangunkan singa yg lagi
lapar...gitu lo..
saya ngga esmosi...cuma menjabarkan apa yg anda bayangkan....

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
05/04/2006 03:10 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] persaingan  merek

yaaa si adikk

kalo masalah marketing mah universal, gak terkotak2 ke masalah otomotif
:P~

email2 saya ini sifatnay general, kebetulan kan awalnay ttg merek _yamaha_

yg nyindir _honda_ dan gua jelasin kenapa bisa gak kena sasaran... gitu
lhoooo

jadi jagan esmosi gitu dong :)) sampe raja singa kelaparan segala :))
kalemmm kalemmmmm kikikikiki

gpp go head atuh bikin iklan dan bangga dengan produknya... saya kan cuma
pemerhari marketing stategy aja... semoga bisa nerima dengan lapang dada
:D~

tapi honda emang macan kok :P~