ibuĀ² & bapakĀ²,

kalo yg mo beli dagangannya ibu Diana satu ini di jamin gak kecewa soalnya saya
dan hevi dah berapa kali bertransaksi ma Diana dan alhamdullilah memuaskan (
kesannya transaksi sesat bgt nehhhhhhhh )......pakaian atau sendal or sepatu
yang di jualnya beneran bagus dan buat gw murah...soalnya kalopun mesti beli di
pasar jatuhnya tetep mahal...........khan kudu ada uang bakso ma teh
botolnya.he..he..he......blm ongkosnya....

Di' dagangan elo dah gw promosiin nanti kalo gw pesen lagi....discountnya di
gedein ya.......

salam

sory buat yg gak berkenan....

Kirim email ke