Ita, emang udah mo lahiran yah? duedatenya kapan?

Btw, klo dah memasuki hari menjelang lahiran emang gitu ta, perut
makin berat dan pinggang pegel banget. Pokoknya serba salah deh.
Trus dari seminggu sebelum melahirkan udah mulai deh kontraksinya,
sampe perut pada kenceng. Kadang si baby miring ke kiri, so dibagian
perut sebelah kiri yg kenceng, kadang ke kanan. Kadang tangannya
nongol. Diusap2 baru deh gak ngulet2 lagi. hehe...

Klo mo melahirkan biasanya makin sering kontraksinya, gak sekali2 doang.
Trus klo udah mo lahiran emang ditandai dengan keluar flek flek.
Itupun bisa keluar dari seminggu sebelum lahiran. Pokoknya klo dah
keluar darah itu udah deket deh lahirannya. Tapi klo mo yakin sih yah
tunggu sampe mulesnya sering banget per/15 menit, per 10 menit, dst,
baru deh ke RS. Klo gak yah disuruh pulang lg. Tapi ada jg sih yg gak
keluar darah, tapi keluar air ketuban. Klo mo cek udah bukaan apa
belum yah harus ke RS, kayaknya sih ditandai dgn mules yg sering.

Katanya anak ke-2 mulesnya lebih sakit? iya gak Ta?
Ok deh, semoga lancar yah, biar Tian cepet2 momong dedeknya.

--
Best regards,
Angina's Mom

Friday, May 12, 2006, 2:21:06 PM, you wrote:

MT> Moms,

MT>   aku mau nanya biarpun anak kedua tp tetep aja beda rasanya :)

MT>   tanda2 udah mau melahirkan tuh gmn ya ???
MT> soalnya belakangan ini tidur malamku udah enngak nyenyak lagi... tulang
pinggang belakangan tuh sakitt bangeett... trus malem2 juga udah sering
kontraksi ...

MT>   seperti td pagi subuh, sakitt bangeett perut mules2... trus suami udah
ngajakin ke rumah sakit, tp aku gak mau soalnya perasaan masih kontraksi palsu
ntar yg ada disuruh pulang lagi.. he eh...

MT>   trus belum ada bercak darah, yg aku mau tanyain disini kalo kontraksi
gitu n kerumah sakit kalo udah ada bercak darah atau belum ya ???