emang klo ketelen kenapa Pak ?
soale aku pakein Dinta odol Pigeon nah disitu ditulis
koq klo boleh dikumur ... kadang Dinta pas sikat gigi
suka nelen suka lepeh tergantung mood nya dia pedehel
setiap dia kumur aku bilang buang dek .. buang

salam,
mamanyaDiniandDinta

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
07/18/2006 10:52 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda]  kapan anak sikatgigi?

hmm... pengalaman yg laen mana negh?
perawatan gigi pd bayi dan balita bisa dilakukan sejak tumbuh gigi, utk
bayi dibawah 1th bisa pakai produk yang namanya tooth & gum cleanser,
mereknya sih banyak yang saya tau _gerber_ nah apabila anak udh besar dan
udah bis akumur dengan sendiri silakan kasi odol, mereknya bisa pilih ada
_colgate_, _orajel_, _pigeon_ dll masih banyak lagi, yg perlu diperhatikan
adalah anak anda bisa buang dan kumur semua busa nya (jangan ditelen)

pengelaman saya dan istri kita mulai bersihkan gigi anak2 mulai 6bulan
sejak mrk tumbuh gigi,alhamdulilah anak2 ga dapat masalah dgn gigi yang
rusak atau bau

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Novia Suryandari" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 07/18/2006
11:12:14 AM:

> Moms n' Dads,

> Aku mao tanya...
> Mulai usia brp ya anak dikenalkan menyikat gigi? anakku umurnya 17
> bln, saya sdh belikan sikat gigi tp setiap aku ajak sikat gigi ky
> org ketakutan pdhal aku ajak sikat giginya sambil aku sikat gigi
> juga mksd hati biar anakku ngikutin tp ini malahan takut. Trus dah 2
> hr ini kl pagi kok mulutnya bau ya? :( (biasanya nga pernah
> begitu)... anakku mmg lg susah makan sayur makannya nasi goreng aja
> tp utk sayur (wortel+tomat) aku campur di juicenya.
> Ada saran nga spy mao makan sayur lg...??

> [...]

Ce message ?lectronique et tous les fichiers attach?s sont confidentiels
et destin?s exclusivement ? l'usage de la personne ? laquelle ils sont
adress?s. Si vous n'?tes pas le destinataire de ce message, merci
d'avertir ou de le retourner ? son ?metteur et d?truire ce message
?lectronique et tous les fichiers attach?s de votre syst?me informatique.
La publication, l'usage, la distribution, l'impression ou la copie non
autoris?e de ce message et des attachements qu'il contient sont
strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
message and any attachment from your system. Unauthorized publication,
use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
associated attachments is strictly prohibited.

Este correo electr?nico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido
remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al
remitente y elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicaci?n, distribuci?n, impresi?n o copia no autorizada de este
mensaje y de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke