From:   Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 22, 2006 1:04 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda]  OOt : Jual Minyak Goreng Kelapa

***********-***********

mbak,
setau saya VCO adalah virgin coconut oil. VCO ini sama dengan minyak kelapa,

hanya saja diproses tidak dengan suhu tinggi.

bisa digunakan sebagai minyak goreng biasa (utk tumisan), untuk olesan di
kulit, maupun dikonsumsi langsung (1 sendok makan per hari). khasiatnya
banyak... mungkin moms yg jualan bisa kasih info lebih lengkap.

noni