Kalo pengalaman aku mba, waktu hamil pertama, aku kan belum berpengalaman
nih. Waku itu memang udah bulannya sih. Tapi gak berasa mules, cuma ada
kayak flek gitu. Aku belum tahu apa itu yg disebut pembukaan atau bukan.
Mana pas hari minggu lagi. Aku telp ke RS nya, menurut susternya suruh
dateng aja biar diperiksa. Setelah seharian kok gak ada flek lagi. Kebetulan
aku punya saudara yg bidan, pas diperiksa ternyata belum ada bukaan.

Setelah dah lewat harinya kok gak berasa tanda2 juga, pas periksa lagi ke
dokter ternyata bayinya belum turun ke jalan lahir, jadi ya udah deh
berhubung dah lewat hari jadi berakhir di meja operasi deh alisa sesar.

Malah curhat nih, sori kalo gak bantu.....

Salam,
hesti