From: Habib & Ivy Baehaki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 30, 2006 12:51 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Info seputar susu soya

Sudah coba Nan HA ?
Itu susu Hypo Allergenic...
Dulu, Qika juga alergi sama susu selain ASI (juga semua bubur-bubur siap

pakai / tinggal seduh) kulitnya jadi merah-merah dan bengkak, meski
cuman
ketetes-an sedikit susu/ bubur tsb. Parahnya lagi, dia sampai
muntah-muntah,
kalaupun susu / buburnya sudah tertelan.
Jadi sampai umur 18 bulan (karena ASI Esklusifnya cuma bisa sampai 5
bulan... hiks... jadi sedih) dia minum Nan HA, diresepin sama DSA-nya
sih...
tapi sebenernya juga dijual bebas di supermarket-supermarket...
Setelah 18 bulan alhamdulillah alerginya sudah hilang, sudah bisa minum
susu
apa saja....

salam,
Ivy mama Shafa n Qika