From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Auliya Syafril
Sent: Tuesday, September 05, 2006 2:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: SV: [balita-anda] Raissa mumtaz (19 bln)

Wah... mumpung ngomongin rambut, ada yg tau gak resep supaya rambut Kika
cepet panjang, kriwilnya berkurang en lembutt.... soalnya sejak di masuk
playroup dia jadi terobsesi sama rambut temennya yg panjang en lurus...
'aku mau rambut panjang kayak amara mi' aku jadi kasian secara rambut
dia ikal.. kan luaama banget panjangnya...