Nambahin...tepatnya rhesusnya .kalo rhesusnya berlainan (exmp. Bayi
positif, ibu negatif). Kt drku sich...kalo rhesus sama, golongan berbeda
nggak terlalu berpengaruh

-----Original Message-----
From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of s winata
Sent: Thursday, September 07, 2006 12:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bilirubin

Dear Lusi,

  Setau aku sih kalo masih diatas 10 oleh dokter dilarang pulang dulu
karena takut dirumah kadar bilirubinnya makin tinggi. Dan salah satu
yang mempengaruhi tingginya bilirubin adalah kalo golongan darah ibu
berbeda dengan golongan darah anaknya.

  Salam,
  Synthia

"Lusiana, Lusiana - ID (Marketing Accounting)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dear all,

Berapa sih normalnya skor untuk bilirubin? Kalau bilirubin bayinya masih
12.1 apa boleh dibawa pulang?

thanks

The information contained in this email is or may be confidential,
legally privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by
law from disclosure and is intended solely for the use of the addressee.
disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part of
this mail is strictly prohibited and unlawful. If you received this
email in error, please immediately notify the sender or our email
administrator at [EMAIL PROTECTED] and delete it from your
system. Thank you.

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger's low  PC-to-Phone call
rates.

menghubungi admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke