Bu,

anak saya 9 bulan sampe sekarang masih bangun malam juga tuch.. :
tidur jam 9-10:00 malam.
bangun jam 12:00 malam..
tidur lagi 12:30 - 1 malam..
bangun lagi jam 3 -4 malam...

lanjut lagi bangun jam 5:30an...

ngga ada nyamuk, semut , lampu dah redup...

bayangkan tiap malam gitu ...n saya yg shift malam...
tapi saya tetep sayang kok sama dia, he he he....

Jsf

Thanks n Regards
Jsf