Dear all,...

Anakku yg paling kecil, tanggal 27 nanti ultah yg
ke-2.
Rencananya, aku ma suami mo beli'in ayunan dan
prosotan u/ d'azfar,...

Kemarin udah ng'cek di dpn pom bensin, yg dkt ruko
alam sutera,...ditungguin setengah jam'an, tp ga ada
satupun yang nyamperin,...aku ma suami jd bengong2,...
gimana sih? koq ga ada abang2 yg jagain???

trus, coba cari yg plastik di LITOSSA
living,..merk'nya cing-cing/chinese punya,...takut ga
kuat,...

mo yg plastik paling basgus, step 2 punya amerika,..tp
harganya MAHAL bgt bo'!!!

mohon info dong, dimana cari prosotan dan ayunan BESI
di sekitar serpong,...bujetku 2 - 3 jt.

makasih ya,