Mba-Mba, Ibu-Ibu,

Maaf, mau numpang tanya nih, berapa seh wajarnya gaji pembantu atau baby
sitter? Kebetulan aku punya pembantu, tapi lebih berperan kayak baby sitter.
Tugas utamanya, ngurusin dedek, umur 4.5 bulan, dari mulai mandi, ngasih
susu, ngajak jalan2 sampai nidurin, dari jam 7.30 pagi sampai jam 6 sore,
jadi dia gak nginep di rumah, karena masih punya keluarga. Oh iya, tugas
tambahannya masak, sekitar jam 10-11 pagi. Ibu ini bukan baby sitter hasil
didikan ya, cuma ibu rumah tangga biasa, tapi karena dah punya anak 3, jadi
saya percaya. Pertanyaannya, gaji yang sewajarnya berapa ya?

Oh iya, kalo sabtu minggu, jam 11an sudah pulang, nanti balik lagi ke rumah
saya jam 4 sore.
Kenapa saya nanya, karena koq kayaknya dia minta naik gaji ya... emang seh,
kalo makan siang di rumah saya, terus kalo ada barang2 bekas, saya kasih ke
ibu ini.

Pls advise ya. Makasih.

Mama Nayma

Kirim email ke