From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Sidharta
Sent: Friday, September 15, 2006 1:10 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Please Help bosan minum susu

Dear All..

Tolong bantuin aku dong, anakku Geoffrey sekarang sudah 7bl 9hr semenjak masuk
bulan ke 7 susah sekali minum susunya maaf sebut merk ( Bebelac 2 ) waktu masih
Bebelac 1 sehari bisa 7 - 8 botol @ 150 ml, sekarang ini 3 botol saja sudah
cukup baik, sekedar info aku sih ada kasih tambahan biscuit itupun juga susah
awalnya aku kasih farley hari ini mau makan, selanjutnya baru dimakan lagi
minggu depan, aku coba selingi biscuit marie regal begitu juga eh pas tantenya
makan oreo duh dia nafsu banget sehari hampir bisa habis 2 keping saat ini sih
bobotnya nyaris 14 kg ~ 80cm dan giginya sudah mulai tumbuh 4 ( 2 di atas  - 2
di bawah ).

Yang mau aku tanyain.. boleh nggak konsumsi oreo aku takut menganggu
pertumbuhan giginya, tetapi habis makan oreo dia bisa minum ½ gelas air putih
orang dewasa, terus sama omanya karena takut Geoffrey kurus dikasih Juice buah
+ susu bebelac + susu kental manis indomilk wuih nafsu sekali makannya bolehkah
disubstitusi seperti ini...

Thanks ya, sebelumnya aku minta maaf kepanjangan curhatnya

Salam

Mama Geoffrey