Bu,

Terang seh gak papa, asal pas mau bobok dipadamin dan diganti dengan lampu
redup.
Saya pernah baca deh hasil browsn=ing di indternet, disarakan seh, yang
redup2 aja ya. Kalo terang, jadi silau, baby juga jadi susah tidur, dia
susuah deh bedain mana siang mana malem. Kalo lampu dimatiin total, kasihan
juga baby-nya, kegelapan.

Jadi saya ambil jalan tengah, kalo udah jam 7an, lampu kamar yg terang saya
matiin, say ganti dengan lampu pojok yg redup, jadi dedeknya tahu, oh udah
malem ya, waktunya bobok dong. alhamdulillah, mulai usia 6 minggu, anak saya
udah ngerti, jam 8an dah bobok, bangun jam 2 atau 3 buat netek, terus bobok
lagi, bangun lagi jam 4 buat netek lagi, terus bener2 bangun ya pas jam 5an,
ngajak maen, ketawa ketiwi....lucu deh bayi tuh...