Saya ada langganan madu konon sih dari arab :-) tapi yang pasti madu ini
murni, ga ada tambahan gula, ga ada tambahan air, klao disimpen di kulkas
tetep encer dll. dll.. selama ini saya langganan beli, harganya 1 toples
100,000 ukuran nya entah lah berapa ml?

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)