From: Irma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 26, 2006 8:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Benjolan kecil was to Dokter apa ya ?....

Lah ko sama, di perg kiri jg, munculnya sewaktu kayla dah lahir, mungkin
karena keseringan gendong ya..emang aga besar dari seb kanan, kl
dipencet ngilu, tp sekarang ga sakit lg...
kalo rekanku benjolannya deket ibu jari, ga berasa sakit juga, cuman
secara visual was was, dia udah operasi kecil (tindakan) cuman bius
lokal, 1 jam kurang dah beres, katanya kalo dibiarkan, bisa membesar,
dia konsultasi dan ditindak oleh dokter bedah...

salam,
irma