Wah, makasih banget ya, Bu, sharingnya. Baby saya juga kayaknya alergi
seafood, tiap kali saya maem seafood, kulitnya jadi merah2, jadi saya stop
dulu semua seafood mulai usia si dedek 3 mingguan, terutama yang ikan2an dan
udang. (Baby saya masih ASI). Jadi asi ekslusif gak bisa totally
menghilangkan kemungkinan alergi ya, berarti saya mesti waspada nih.

Lif-Mama Nayma