InsyaAllah enggak, Bu. Baby saya dari umur seminguu dua minggu, boboknya dah
tengkurep. Apalagi umur 4 bulan, kontrol kepalanya dah bagus, jadi bisa cari
jalan udara sendiri. Kalo di negara barat sono, takut kena SIDS sudden
infant death syndrome, tapi kejadiannya di negara2 asia aplagi ropis jauh
lebih kecil, mungkin karena kalo tidur, bbay tisur di kamar yg terpisah, dan
banyak selimut kali ya. Pemberian ASI bisa mngurangi kemungkinan SIDS ini.

Mama Nayma...(lha anak kita cuma beda 1 huruf ya, bu Henny)