buka hari kerja n jam kerja ya pak ? sabtu buka gak ?
punya no telp nya ?
maap klo cerewet

ma kasih banyak

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
09/27/2006 01:20 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Lab untuk ngetest kualitas Air

dari simpangan depok lurus aja sampe ketemu pertigaan depok II  tengah
(perigaan ini lokasinya setelah setelah griya depok asri/  mesjid AL-huda,
sebelum Tip top). Belok situ terus lurus sampe ketemu jalan merdeka (deket
kantor kecamatan sukmajaya). Belok kiri deh terus sampe mentok, atau
tanya2
dulu ama abang becak krn lokasinya agak di dalem.

rgrd