Wah mbak yessi...jgn2 dulu tetanggan, aku dulu juga kost di guru mughni
:D

-----Original Message-----
From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of yesi warrie
Sent: Friday, September 29, 2006 8:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] mohon informasi mengenai kos-kosan/kontrakan

Mbak Rini,

Dulu saya pernah kos di sekitar benhil, dan belakang kartika chandra.
Mungkin mbak mendingan langsung aja liat lokasinya. kareana kalau cari
kos kaya cari rumah. dan dulu pengalaman saya biasanya saya jalan sabtu
minggu, dan kalau udah cocok langsung kasih panjer ke penjaga nya.

yang model kayak hotel gitu ada sih mbak, sebulan antara 2 juta udah
komplit air panas dingin, ada cble vision, ada kamar mandi dalem, trus
ruang tamu kecil ama kamar gede. mbak bisa liat2 daerah Jl. Guru
Mughni... belakangnya kartika candra, atau di karbela (belakang WTC
sudirman).

semoga membantu

On 9/28/06, Rini Sumadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear Friends,
>
> Ada yang tau ngga kos-kosan yang bagus (lengkap dengan tempat parkir)
di sekitar Ben-Hil, Setiabudi, Kuningan, Sudirman, Tebet (dekat Terusan
Casablanca)? Aku n suami lagi nyari tempat kos/kontrakan yang murah
dengan lokasi yang baik. Kalau ada yang tau juga dengan penawaran harga
apartemen dan rumah susun di area itu boleh juga untuk dishare. Tolong
contact person-nya ya.

--
Yesi

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]