wah sama neh...tapi aku 2 minggu lagi.... 5th anniversary juga :)

  iya lagi bingung neh...
  secara my hubby agak rewel orangnya
  dia orangnya selalu pengen tampil ok
  tapi ya gak kecentilan juga seh... :)
  dan agak rewel kalo' dibeliin baju
  jadi sekarang gak berani lagi beliin baju takut gak kepake
  kado yg pernah aku kasih baju, jam tangan (beberapa kali), sepatu, perfume,
dompet

  kalo' bisa yg unik, usefull en low cost...hehehe

  thanks yah...

Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Ibus/Bapaks

Next week Insya 4JJI it will be my 5th anniversary and my hubby's birthday
on the following week.

Masih bingung euy mo beliin kado apa ya buat ultah ayah 2A.

Pengin beliin sesuatu yg gak pasaran tapi jangan mahal2 abis anggarannya
masih hrs nyampe Lebaran nih :-)

Any idea...???????

My hubby itu orangnya suka baca buku terutama ttg hukum & politik, nonton
film, dan agak konvensional seleranya gak suka yg aneh2.

Kado yg udah pernah aku beliin baju/dompet/perfume/sepatu/buku

Kirim email ke