Walah, Mama Kavin, baru aja saya mau nulis info yang sama. Pake parutan
jagung muda, terus dipake sebagai masker, wuih cepet lho
mulusnya...hehehehehe. Saya kena cacar air pas kelas 1 sma, kebayang dong
puyengnya anak abg punya tanda bulet2 coklat di mukanya. Nah, pake jagung
muda ini, cepet ilangnya....hehehehehe...