Heran aku, koq tipi-tipi sekarang, acaranya norak norak ya.
Dulu waktu RCTI dan SCTV masih jadi pemain utama, didukung oleh TPI sebagai
pemeran pembantu utama, acara-acara tivi kita banyak yang bagus lho...Saya
masih inget di prime time jam 6 sampai jam 9 malam itu, ada acara Growing
Pains, Doogie Howser, My Secret Identity bahkan dulu banyak di TVRI ada
Hoogans Family, The Cosby Show (keluarga pak Huxtable). Baahkan film2
serinya pun banyak yg bagus, MacGyver, Air Wolf, Tour of Duty, The X Files.

Emang seh trend berubah, tapi koq kalo boleh saya bilang, saya pribadi lebih
menikmati siaran2 macam di atas daripada sinetron2 gak puguh. Acara2 program
dokumenter atau dunia flora fauna layaknya Discovery Channel dan National
Geographic, gak laku kali ya di indonesia, jadi yang nyiarin paling juga
Metrotivi, saya lihat Lativi juga nyiarin lho kadang2, jam 7 apa 8 malemgitu
9jadi ada bagusnya juga nih tivi).

Susah juga ya, anak2 kan suka umpet2an nonton tivi. Saya pernah baca di
kompas, ada beberapa keluarga yang sangat ekstrem, bener2 gaka da tivi di
rumahnya. Jadi ortunya mesti ngalah tuh...

Mama Nayma
yang baru tahu dari National Geo..kalo ada piramida besar bernama piramida
matahari, dan gak jelas yg bangun siapa.....