  From: Kasie Bandar Lampung
  To: Ibu Renny Burhan
  Sent: Thursday, November 30, 2006 3:51 PM
  Subject: Mohon Info

  Yth. Ibu Renny

  Bu, saya mau minta tolong informasinya mengenai RS di Jakarta yang
memiliki alat deteksi jantung selain RS Harapan Kita. Ini untuk anak bayi Bu
yang baru berumur 10 hari. Teman saya baru melahirkan 10 hari yl, awalnya
bayi itu tidak memiliki langit-2 mulut kemudian di bawa ke RS Imanuel. Oleh
dr anak di sana disarankan untuk di bawa ke Jakarta karena dari hasil
rontgen di jantung bayi tsb ada titik yang dikhawatirkan merupakan kebocoran
jantung (dr  nya tidak berani memastikan karena peralatan di  RS Imanuel
kurang lengkap). Kemarin-2 bayi itu masih di selang oksigen tapi hari ini
selang oksigennya mulai coba dilepas.

  Maaf lho Bu ini di luar pekerjaan, saya jadi merepotkan Ibu. Terima
kasih sebelumnya.

  Salam,
  Felicia

  We are Merapi!