Jadi inget ada anak tetangga, sekolah dua minggu terus sakit seminggu. gak
kuat ama pelajaran sd-nya?
Emang mau menciptakan generasi apa seh sistem pendidikan sekarang nih?
Kalau anaknya sanggup dan seneng seh gak masalah.
Tapi kalau gak sanggup dan gak seneng waduh kasihan deh...

Nanti Nayma masuk sd negeri aja deh, yang bagus tapi. Paling juga yang komen
bilangnya, "Gak salah bu di sd negeri? terus ibu kerja duitnya buat
apaaaa?..." nanti tak jawab..."buat nyekolahin sekolah tenis Nick Bolletieri
di AMrik....kalo Nayma suka tenis.' hehehehehehe.....

mama Nayma

On 12/18/06, Rizqiyah, Ummi-Lailatul <[EMAIL PROTECTED]>