From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 18 December 2006 1:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] SD Ujian Semesteran

Anak saya baru usia 3 thn 8 bln. Tapi juga udah mulai dipikirin
kira-kira SD
mana.

Sama kayak Mbak Lif Rahayu, kalau saya bilang mungkin Faris masuk SD
Negri
percontohan aja deket rumah, temen ada yg bilang
"Hah? SD negri? yakin lu? nggak takut anaklu ketinggalan?"

Ada lagi temen yg bangga banget anaknya masuk sekolah swasta yg
mahal...(elite katanya :-P). Katanya sih "ya...lihat aja yg parkir
mobilnya
bagus-bagus...paling nggak ketahuan lah mutu sekolahnya kayak apa yg
bisa
sekolah disitu kan nggak sembarangan orang" :-(

hiks....bingung :-(

Dini