Iya aq krystine yg di bukit golf, pakpahan itu marga suamiku aq sendiri
marganya sibuea.

Aq khan dah isi lagi nih ... nah karena waktu minggu lalu dokter yuslam
lagi enggak bisa praktek sedangkan perutku tuh sakit banget jadi aq cari
dokter lain.
Memang aq baru test pack sendiri pake HCG plus dan hasilnya positif.

Nah karena aq merasa enggak nyaman dan sekalian mau mastiin apa benar aq
hamil atau enggak, jadilah aq cari dokter lain dan aq milih dokter ahmad
yang memang pas lagi praktek hari jumat minggu lalu.

Dokter ahmad tanya kapan aq terakhir haid aq bilang desember tgl 5
ehhh...dia bilang " Ibu yakin bener hamil orang baru 5 minggu....grrrrrr
aq keki donk digituin qta kan awam masalah kapan seharusnya cek pertama
untuk tahu qta hamil atau enggak. Aq tanya sama dia memang kapan
seharusnya kontrol ke dokter mau tau kita hamil atau enggak dia bilang
setelah 6 minggu.

Terus aq bilang klo aq periksa ke dokter lebih karena perutku yang bawah
(pas rahim) itu sakit. Terus dia bilang "ya sudah saya periksa dulu
itupun kalo ibu bener hamil" iiihh bt banget deh dan ternyata setelah
dia usg luar aq memang hamil walau masih kecil sekali janinnya (dia
bilang enggak ada ukurannya)

Dan waktu aq tanya kenapa perutku sakit dia enggak jawab, dia Cuma
bilang 2 minggu lagi kontrol balik dan Cuma kasih vitamin apa gitu..

Wah maaf nih jadi curhat deh mana panjang banget ya....

Warm regards
Krystine