ya gitu deh, kalo buat urusan bagi2 duit mah cepet. Mosok bisa ngasih
anggaran buat komuniasi anggota dprd sampai guede gitu tapi buat ganti rugi
flu burung ke peternak ayam, duitnya gak ada ya.

Tinggal tunggu waktu kali, kalo dah jadi pandemi baru deh pemerintah
kelabakan. Pada saat itu, semuanya udah telat...