Bu...ini aq kasih contoh surat resign yg masuk di dept. aq
  tp bisa dicombain sesuai keperluan ya mbak...
  dan maaf klo gak berkenan coz langsung paste aja

  Sidoarjo, 13 Maret 2006

  Perihal : Permohonan Pengunduran Diri
  Lamp   :

  Kepada Yth,
  Bp.......
  PT......
  di Tempat

  Dengan hormat,

  Yang bertanda tangan di bawah ini :
  Nama            :
  Jabatan         :
  Masa bekerja :
  Alamat          :

  Dengan ini mengajukan surat permohonan pengunduran diri dari PT........  ,
atas kemauan sendiri terhitung mulai tanggal....

  Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan rekan-rekan atas
bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama saya bekerja, serta saya mohon
maaf apabila selama bekerja banyak melakukan kesalahan baik yang saya disadari
maupun tidak.

  Demikian surat permohonan pengunduran ini saya buat tanpa ada paksaan dari
pihak manapun. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

  Hormat saya
    Menyetujui

  Trims
  Ibu'e Danish

Mom Kei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Jangan japri donk ... aku juga mau nih ...

Best regards,

- Mom Kei -
http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=799576