Bunsal...mau donk artikel tentang ASI-nya...
  meskipun aq udah gak nyusuin aq mau buat tambahan info supay adiknya Danish
nanti dapat ASI ex syukur2 sampe 2 tahun
  biar gak nyesel lagi kyk sekarang,, bener2 butuh nech bun...
  oia trims ya buat foto bunda n salwa sp tau klo ketemu dijalan nati tak
tegur,,,tp bunsal jgn sombong2 ya ntar gk mau noleh hahaha....:)p

  Trims
  Ibu'e Danish

Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  *oia, dari artikel di Outlook, aku ada banyak artikel ttg ASI, penyimpanan
dan sbgnya..aku jarpi aja ya Mbak..*

On 2/12/07, fitri wrote:

> Thanks, bunda Salwaa, atas sharingnya...
> Ya, saya sih selalu berusaha supaya dpt ngasih ASI
> secukup-cukupnya supaya nayra nggak harus minum susu formula. Sekarang juga
> masih jarang-jarang dia minum susu formula, kalo pas stok asinya habis
> aja. Cuma kondisi fisik maupun mental saya keknya ngaruh bgt deh
> terhadap produksi asi. Jadi, kalo cape dikit, agak berkurang asinya,
> padahal tempat kerja saya jauh dari rumah.Oya, tempat utk menyimpan
> asi (rencananya mau mompa di kantor) sebaiknya apa sih mbak? Atau
> di pasaran dijual ya, tempat khusus utk menyimpan asi?

kalo ada duit lebih, bisa beli [halah, namanya lupa]. intinya, di toko
perlengkapan bayi, tanya aja buat nyimpen ASI gitu.
kalo buat dirumah siy, sebaiknya botol beling tahan panas yg sudah
disterilkan dg dididihkan diair slama 10 menitan dan biarkan kering sendiri.
botol beling buat nyimpen ASI di freezer. ASI di freeze bgini, tahan sampe 3
bulan.
pas mo ngasi ke bayi, botol direndam di baskom brisi air hangat, BUKAN
dididihkan.
ato pake plastik yg ada klipnya. bisa dapet diapotik2 besar, bilang aja buat
nyimpen ASI.

he he, sharing kek yg dah praktek aja.
tapi, sharingku memang berdasarkan sharing moms yg dah lulus ASI Ekslusif.
kek selebritis kita, Jeng Intan [gi sibuk ktnya]....

Kaih tau dong mbak. Saya butuh buat bawa asi dari kantor ke rumah.

kalo buat ASI yg diperah di kantor, bawa botl beling

Makasih,

--
feel complicated? be with me..
http://myidol88.blogspot.com

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

Kirim email ke