Aduh mbak intan ini mesti dech klo ada orang tanya yg banyak
pasti bawaanya nyela mlulu :)p(* hahaha...bcanda...piz moms*)
mbak yg aq dapat info n aq kasih ke anakku sih butter yg unsalted jd gak
asin tp klo tak icipin sih masih ada rasa gurihnya...klo gak salah butter n
margarin itu beda...
klo butter itu protein hewani, margarin itu protein hewani,,,bener gak
(cmiiw ya moms..)
jd menurutq sih pke butter aja yg unsalted klo aq pke yg merek orchid murah
kok mbak
aq belinya yang kotak kecil2 jd klo masak tinggal ambil aja n bagi dua klo
maske dikit

Trims
Ibu'e Danish