klo di kantorq juga lg suruh minta faktur buat rekanan yg di bidang jasa
mis:pengiriman, rudent stock, bengkel, dll
itu lho buat pph 23 tarif baru, klo gak pke faktur gpp tp kita langsung
potong dr tagihan mrk
ya sebesar 1.5% buat rudent stock n 3% buat pengiriman

utk gua gak pusing2 kan da dijelasan ma org acc ;)
maaf ya mbak intan dak bisa bantu...
Tolongin dr.intan omg pda ya moms yg lagi pusing nech....