Mbak Lif emang klo blom diatas 3 tahun ndak boleh kasih minyak tawon ta?
waduh Danish da sering dikasih minyak tawon ama neneknya klo digit semut ato
kejedot
ga bloh ta mbak, alasannya knp??

Trims
Ibu'e Danish

On 2/20/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak,

Usianya berapa ya? kalo di atas 3 tahun, pas merah2 gitu, dikasih minyak
tawon.....saya fanatik bener ama minyak satu ini, dari mencret sampai
kebentur sampai kegigit serangga, yooo iki obateee....

Mama Nayma
Nayma belum pernah dapet minyak tawon, wong masih 9 bulan jeeeee...

On 2/20/07, yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear SP's
>
> Ada gak obat atau krim untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk? Abel
dan
> Sara digigit nyamuk trus di garuk gitu, jadinya mungkin luka dan sedikit
> berbekas. Nah kalau buat ilangin itu pake apa ya?
>
> Thanks
> --
> Yesi

Kirim email ke