Iya -iya... ada gak efek psikologisnya buat anak klo kita panggil dia dengan
nama julukan apalagi klo julukannya banyak
aq juga panggil Danish-q dgn Nanish, Nanang...awalnya sih cuma aq aja yang
kasih panggilan kayak gitu
eh sekarang ma hampir smua yang panggil pke nama Nanish, so far sih dia tau
klo Nanish , Danish n Nanang itu panggilannya
coz selalu noleh n ketawa klo dipanggil