Mbak mau ikut sharing juga :)
mulai umur berapa sih mbak anak itu mulai nunjukkin ngambek n marah klo
minta sesuatu
danish skrg kan da 9 bln n kayaknya udah 4 harian ini agak beda dari
biasannya dia itu suka mukul tangan n pipi rg yg gendong dia entah aq, ayah
apa neneknya
n kayaknya da keliatan klo dia itu ngambek klo minta sesuatu
misal klo susunya habis n dia masih kurang dia itu langsung nangis n agak
teriak,
trus klo digendong n dia minta turun ato mau kemana juga badannya lamgsung
nyulurut ato mbelok k arah mana dia mau
aq juga rada kawatir, apa anak seusia danish da nunjukkin ngamuknya
cara pencegahannya gimana biar gak keterusan sampe gede mumpung dia masih
kecil
trus apa dia da ngerti ya klo kita bilang jangan n kasih penjelasan panjang
so far sih dia kyk udah tau klo kita larang tp hal kecil, misal klo dia
gigit tgn kita panggil dia n bilang gak boleh dgn berulang dia da gak ngemut
lg. Tp utk yg ngambekan ini kayaknya gak berhasil
Mohon sharing ya moms yg punya pengalaman

Trims
Ibu'e Danish

he he mbak Noni  sama sama aku
aku kalo ngelarang Fathan ( 1 tahun ) juga dengan angkat telunjuk sambil
bilang nggak boleh karena ....( bahaya, kotor ) trus aku ajak maen yang
laen
sekarang ini malah Fathan kalo melakukan sesuatu yang dia tahu dilarang (
misalnya maen kabel , atu dispenser  ) malahan telunjuknya sendiri yang
diangkat sambil ngeliatin kita ... he he jadi ketawa deh ngeliatinnya

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
28/02/2007 08:25
Please respond to balita-anda