apa d surabaya juga ada ta pak??
lg pingin ganti dsa nech, mau cari yg lebih update ilmu

On 3/2/07, Andi Limantoro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Klinik Anakku adalah group dari PHAROS INDONESIA
di kali malang juga ada , termasuk klinik swasta
kelihatan cukup bagus kok, tapi saya sih belum pernah membawa anak saya ke
sana
mungkin ada parents lain yg sudah pernah kesana

On 3/1/07, fatmawati dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
ratna
> juga bisa.
>
> Prakteknya hari senin rabu dan jumat.kalo mbak mau konsultasi silahkan
> telpon ke 450 2355/450 2356.
>
> Semoga membantu.
>
> Bunda Alya dan Afiq
>
> Retno Apriyatiningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> aku pernah lihat tentang klinik anakku di stasiun televisi....(lupa lagi
> namanya)ko pas kita kontrol bayikita..DSA juga cek perkembangan
balitanya...

> aku pengen imunisasi bayiku tapi pengen di cek juga
perkembangannya....ada
> yang bisa kasih tau atau komen masalah ini
>
> tks ya

> Kirim bunga, http://www.indokado.com

> We won't tell. Get more on shows you hate to love
> (and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Kirim email ke