Mba....

Anakku juga pernah mengalami BAB keras...terus dikasih dokterku Dulcolax
sirup itu..tapi gak terlalu pengaruh tetep keras...kemudian saya coba ke
dokter lain ( langganan juga ) dia ngasih obat namanya Laxoberon ( obat
tetes ) diminumnya sebelum tidur 5 tetes. Tapi kata dokternya jangan sering2
memberikannya..pada saat si anak keras aja BAB nya...Dan alhamdulillah..BAB
anakku jadi gak keras lagi...

Demikian semoga bisa membantu ya mba....

Salam,

Novi