Mba...
kayaknya sayang deh kalo di sekolahin umur segitu..Dulu sempet juga aku
mikir mau sekolahin pas anakku  umur segituan...
Tapi aku konsultasi ama suamiku..takutnya malah cenderung ketularan penyakit
dari anak2 lain (flu or batuk gitu),mainannya belum tentu mainannya semuanya
bersih..dll.
Gimana kalo mba ikutan trial2 di beberapa sekolah..jadi kita tau apa aja sih
yg diajarin..nanti kita terapin di rumah..atao sekali2 bawa deh baby nya ke
Kidsport..main baby gym disana...
Karena mba..ada sodara ku yg dari umur segitu sampe 1,5 thn disekolahin
malahan jadi bosen dan gak mau sekolah lagi pas preschoolnya...bingung
kan...

Smoga membantu ya mba...

Regards,
Bundanya Nasywa