Mba Lif...
Makasih banyak ya infonya....

Regards,
Bundanya Nasywa

On 4/27/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Obatnya diminumin sebanyak 1 ml, kemudian selama 15 menit gak boleh makan
mnum, biar obatnya kesebar di mulut kan bercampur ama air ludah.....sehari
4
x. Selama 7 hari.

Tapi mesti ke dokter dulu ya, soalnya sariawan itu penyebabnya bisa
bakteri,
virus atau jamur. Kabanyakan sih jamur, apalagi yg putih2 lingkaran, bahsa
inggrisnyanya creamy white spot di mulut....menimpa anak kecil atau bayi
karena bayi kan suka masukin barang apapun ke mulut, jadi dapet dari situ
deh.

Kalau bakteri obatnya ya antibiotika, kalo virus, gak usah diobatin sembuh
senidri, kalo jamur batnya antifungi (jamur) kayak nystatin itu...

Mama Nayma

On 4/27/07, Herlina Novita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba Lif...
> Obat yg mba sebutkan itu obat tetes ato gmn mba...

> juga

> panas

Kirim email ke